Senin, 16 Januari 2012

GEE'




Girls’ Generation (SNSD)
Also known as:  SNSD, So Nyuh Shi Dae (Korean), ShōJo JiDai (Japanese), Shao Nü Shi Dai (Chinese), SoShi, GG
Lables: SM Entertainment (South Korea), Universal Music Japan: Nayutawave Records (Japan)
Official Debut: August 5th, 2007 (on SBS Inkigayo)
Members: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun

Girls 'Generation (Korea: Hangul - 소녀 시대; Hanja - 少女 时代) adalah sembilan anggota kelompok gadis populer Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Para anggota, dalam rangka pengumuman berada di kelompok, Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon (pemimpin), Jessica, dan Sunny. Mereka sering disebut sebagai SNSD, singkatan dari nama Korea kelompok-Jadi Nyeo Shi Dae-atau Jadi-Nyuh Shi Dae-, nama Cina Shao Shi Dai NU, nama JiDai Jepang Shojo. Mereka juga disebut sebagai Soshi yang merupakan singkatan dari nama Korea kelompok '. Resmi kelompok penggemar klub bernama sebagai S ♥ NE (소원) diucapkan sebagai "Jadi-menang" yang berarti "ingin" dalam bahasa Korea.

Girls 'Generation punya tahap debut resmi mereka pada tanggal 5 Agustus 2007 dengan single pertama mereka "Menuju Dunia Baru". Kelompok ini telah merilis dua album dan berbagai single, yang kemudian mencapai sukses komersial. 2009 single "Gee" memegang rekor untuk lagu terpanjang # 1 di KBS Music Bank, pada 9 minggu. Tahun itu juga melihat gadis-gadis memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Artist of the Year berturut-turut (Daesang) penghargaan di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Penghargaan Musik Melon, dan Penghargaan Hiburan Budaya Korea.

Para anggota kelompok memiliki berbagai kegiatan sebagai penghibur solo - bertindak di berbagai klip video, drama, dan musikal; hosting yang berbagai berbagai realitas menunjukkan, dan merilis single solo untuk soundtrack drama.

-
SNSD | Jadi Nyuh Shi Dae | Girls 'Generation | Soshi
Pra-debut

Para anggota dilatih secara profesional terutama dalam menyanyi dan menari, sementara beberapa anggota juga dipilih untuk dilatih dalam bertindak dan pemodelan. Banyak anggota sudah membuat nama untuk dirinya sendiri di industri hiburan Korea melalui partisipasi mereka dalam iklan majalah, iklan televisi, dan penampilan televisi kecil. Selama hampir dua tahun, situs Korea berspekulasi tentang mana dari trainee SM Entertainment perempuan akan ditempatkan ke dalam kelompok. Sebelum rilis resmi dari nama grup, Girls 'Generation (Hangul: 소녀 시대 | Hanja: 少女 时代), itu diisukan bahwa kelompok akan bernama "Super Girls" setelah apa yang disebut rekan mereka, Super Junior. Baca pra-sejarah debutnya daftar nama mereka>> di sini
2007: Debut dan album pertama

Pada Juli 2007, Girls 'Generation punya penampilan pertama mereka di Inkigayo. Lagu anak-anak dilakukan disebut "Menuju Dunia Baru" (Korea: 다시 만난 세계), yang menjadi single pertama mereka. Sebuah acara mendokumentasikan gadis debut berjudul "M. Net 's Cewek Go To School" difilmkan selama waktu ini. Dokumenter ini membantu gadis-gadis menarik penonton Korea sebagai mereka bangkit kontroversi.

Pada bulan Agustus 2007, single "Menuju Dunia Baru" dirilis. Single ini termasuk dua lagu lain, "Awal" dan "Sempurna untuk Anda" (Korea: 소원), kemudian lagu diubah namanya menjadi "Sayang" untuk Generasi sendiri berjudul debut album mereka gadis '. Sebuah instrumental dari "Menuju Dunia Baru" juga disertakan.

Kelompok itu mulai mempromosikan single segera setelah rilis. Girls 'Generation dilakukan tunggal mereka, SBS Inkigayo Tampilkan MBC! Musik Core, dan di Music Bank KBS.

Setelah istirahat sejenak, album pertama kelompok itu dirilis pada akhir musim gugur 2007, dengan "Gadis single memimpin 'Generasi" (Korea: 소녀 시대), sebuah cover dari Lee Seung-Chul (Korea: 이승철)' s hit. Promosi untuk single dimulai pada awal November. Ditandai dengan rutinitas tarian dan vokal, "Girls 'Generation" adalah hit untuk grup, dan album telah terjual 121.143 buah sampai saat ini, menempatkan 8 pada akhir tahun grafik. Pada awal 2008, Girls 'Generation mulai mempromosikan single kedua mereka, "Kissing You". Video musik fitur Donghae dari Super Junior. Lagu ini mencapai tempat # 1 dalam musik TV tiga utama SBS Inkigayo peringkat-, M.net M. Countdown! dan KBS Music Bank.

Pada bulan Maret 2008, album ini dirilis ulang dan re-berjudul Baby Baby. Sebuah single ketiga, "Baby Baby", digunakan untuk mempromosikan album. Sebuah EP digital yang menampilkan Jessica, Tiffany, dan Seohyun dirilis pada April 2008, berjudul Teman Sekamar. Single dari album mini adalah "Oppa Nappa" ("Korea: 오빠 나빠", harfiah "Saudara Bad", meskipun secara kontekstual itu mengacu pada seorang teman laki-laki yang lebih tua).

Girls 'Generation, bersama dengan teman-teman seniman seperti BoA, TVXQ, Super Junior, CSJH Grace, Zhang Liyin, SHINee dan seniman SM lain berpartisipasi dalam SM Town Live '08. Tur memperluas rute ke Korea Selatan, Thailand, dan Cina.
2008-2009: Kegiatan lain, kembali dengan mini album

Ini diumumkan pada musim gugur 2008 yang Girls 'Generation akan membintangi reality show di Net M.. Berjudul Factory Girl, acara kronik gadis bekerja sebagai magang di majalah mode "Elle". Program ini mulai ditayangkan pada awal October.During ketidakhadiran mereka dari dunia musik, mereka muncul di banyak iklan untuk MapleStory dan Mabinogi. Hal itu kemudian mengumumkan bahwa pertama kelompok mini album, Gee, akan dirilis pada Januari 2009. Sebuah video teaser dirilis pada Januari 2009 dan single pertamanya "Gee" dirilis segera setelah. Bunga dalam lagu naik setelah rilis digital, musik topping grafik per jam Cyworld yang pada hari rilis. Lagu ini juga pergi # 1 pada semua chart musik utama digital dalam dua hari.

Kelompok ini mulai promosi album pada Januari 2009 MBC Show! Musik Core. Mereka menyanyikan single baru mereka, "Wah", dan "Dia Nae / Way To Go", yang lain trek dari mini album Gee. Lagu ini merupakan remake dari "Gerak Haptic" lagu yang digunakan dalam iklan ponsel (Samsung Anycall) dan merupakan campuran pop permen karet dan punk rock. Sementara itu, pertanyaan itu muncul ketika kelompok tidak muncul di KBS Music Bank dengan "Wah", bahkan setelah memenangkan # 1 di acara chart musik.

"Wah" adalah pemegang rekor untuk terpanjang # 1 pada M.net portal musik (selama 8 minggu), melebihi rekor sebelumnya dari 6 minggu yang ditetapkan oleh "Tidak ada" Wonder Girls '. Mereka juga memecahkan rekor pada itu KBS musik acara Music Bank dengan menjadi # 1 selama 9 minggu berturut-turut, yang sebelumnya ditetapkan oleh "Waktu itu Satu Jam Lebih, yang telah 7 menang. Mereka memenangkan penghargaan untuk lagu terlaris untuk semester pertama 2009 untuk "Gee". Promosi untuk lagu berakhir pada akhir Maret.

Setelah istirahat sejenak, SM Entertainment mengumumkan bahwa gadis-gadis akan kembali dengan sebuah single baru dan menunjukkan "Girl Marinir" konsep; lagu, berjudul "Sowoneul Malhaebwa (Genie)" (Korea: "소원 을 말해봐", harfiah "Katakan Me Your Wish "), mini album ini dirilis secara digital pada tanggal 22 Juni 2009. Mini-album termasuk duet antara Jessica dan anggota Shinee Onew disebut "Satu Tahun Kemudian".

Pada tanggal 3 Mei 2009. Generasi gadis itu membintangi reality show baru mereka "Horror Film Pabrik SNSD", dengan episode perdana rating pemirsa menerima sebesar 3,3%. Acara ini kemudian dibatalkan setelah 6 episode karena peringkat rendah.

Sejak Juni 23, 2009, Girls 'Generation sedang membintangi acara TV kabel yang disebut "SNSD Halo Bayi" dari KBS Joy, di mana mereka mengurus anak dan agak pengalaman bagaimana ibu seperti. Dalam acara itu, mereka mengurus nama anak laki-laki "Cho Kyungsan" (Korea: "조경산"), dan setiap minggu mereka (atau ayah, tamu pria yang datang waktu ke waktu) pilih "The Mom Terbaik" dan "Terburuk Ibu "di antara para anggota sesuai dengan pekerjaan mereka untuk hari itu. Meskipun slot waktu larut malam, menunjukkan menerima peringkat yang cukup tinggi dan telah diperpanjang untuk beberapa episode. Acara ini berakhir pada tanggal 17 November 2009.

Pada 26 Juni 2009, kinerja kembali Girls 'Generation adalah tercatat pada KBS Music Bank.The kelompok kemudian harus mereka kembali pertunjukan pada MBC Music Core dan SBS Inkigayo pada 27 Juni dan 28 2009. 2 Girls Generation 'mini-album yang dirilis Jin pada tanggal 29 Juni 2009.

Pertama mereka menang bagi mereka tunggal "Tell Me Your Wish (Genie)" diperoleh pada 10 Juli 2009 episode dari KBS Music Bank. Penghargaan kedua mereka diklaim pada 12 Juli 2009 SBS Inkigayo episode. Kelompok selesai promosi untuk "Tell Me Your Wish (Genie)" pada bulan Agustus 2009.

Pada tanggal 7 Oktober, Girls 'Generation, bersama dengan label-mate f (x) merilis sebuah single digital bernama "Chocolate Cinta" untuk edisi 4 seri ponsel LG Blacklabel CYON, "Cokelat". Girls 'Generation menyanyikan "Ver Pop Retro." Dari lagu sementara f (x) menyanyikan "Ver Pop Elektronik."

Pada bulan Juli, anggota yang dipilih, dipilih bersama anggota Super Junior, merilis lagu "SEOUL Song ". Video musik dirilis sebagai bagian dari inisiatif pariwisata Korea Selatan.

Kelompok ini juga mengumumkan tur solo pertama, dengan dua tanggal Korea di bulan Desember dan lokasi Asia lainnya untuk mengikuti. Korea tanggal terjual habis dalam 3 menit. Konser ini berjudul "Menuju Dunia Baru: 1 Asia Tour" setelah nama dari single debut mereka. Karena keberhasilan konser pertama, kelompok menegaskan bahwa mereka akan mengadakan konser ulangan pada 27 Februari dan 28.
2010: Album Kedua dan debut Jepang

Pada awal 2010, kelompok terpilih untuk menyanyi logo baru SBS lagu "Naeireul Bomnida" (Korea: "내일 을 봅니다", "Melihat Besok").

Kemudian pada Januari, SM Entertainment dikonfirmasi rilis Oh, kedua kelompok itu full-length album, dirilis pada memimpin 28.The Januari tunggal "Oh!", Dirilis secara digital pada 25 Januari dengan video musik yang dirilis dua hari kemudian.! Lagu terbukti berbagai grafik topping populer pada release.On 30 Januari, kelompok dimulai promosi dengan rekaman Tampilkan MBC! Musik Core.The kinerja mengalami pemadaman dekat akhir, yang MBC membuat kinerja keseluruhan tersedia secara online. Dalam acara musik KBS, Bank Musik, lagu "Oh!" Memenangkan penghargaan untuk terbaik-menjual lagu untuk semester pertama tahun 2010, dimana tahun sebelumnya mereka juga memenangkan penghargaan dengan mega-hit mereka "Gee".

Mulai dari 11 Maret 2010, foto-foto anggota yang dirilis secara online menampilkan konsep gelap, yang disebut "Girls Generation Hitam '". The "Black Soshi" julukan adalah plesetan nama grup Korea (Jadi Nyeo Shi Dae). Sebuah video teaser dirilis pada 16 Maret, dengan single baru dirilis sebagai sebuah single digital pada 17 Maret. Video musik untuk "Run Run Iblis" dirilis pada tanggal 17 Maret dan kelompok dilakukan pertama di Music Bank KBS. Dengan penjualan gabungan dari kedua album penuh "Oh!" Dan repackage "Run Run Iblis", Girls 'Generation album terjual lebih dari seniman lain pada paruh pertama video musik 2010.The untuk kedua "Oh!" Dan " Jalankan Iblis Jalankan "berhasil masuk ke peringkat Pertama 2010 GOMTV itu Half Top 10, kelompok yang memiliki menarik lebih dari 13 juta dilihat dalam 6 bulan.

Mereka juga baru saja membuat sebuah lagu baru berjudul "CABI" untuk mempromosikan Teluk Karibia dengan 2PM. Anggota Yuri, Yoona, dan Seohyun adalah aktor utama masing-masing yang dipasangkan dengan anggota 2:00 Nichkhun, Taecyeon, dan Chansung masing-masing. Semua anggota lainnya membuat cameo menjelang akhir dalam video musik. Lagu itu dinyanyikan oleh Girls 'Generation dan 02:00. Video musik dirilis di YouTube pada tanggal 20 Mei 2010.

Pertengahan Juni, diumumkan bahwa kelompok tersebut telah menandatangani kontrak Mei, dan akan mulai bekerja di bawah Record label rekaman Universal Music Nayutawave Jepang untuk promosi mereka di Jepang, dengan single pertama mereka di Jepang diperkirakan akan dirilis pada bulan September 2010. Girls 'Generation mulai promosi di Jepang pada bulan Agustus. " 少女 时代 到来 ~ 初 来 日记 念 盘 ~" (Kedatangan Girls 'Generation itu ~ Waktu Pertama di Disc Peringatan Jepang ~), sebuah DVD yang menampilkan tujuh video musik kelompok serta rekaman bonus khusus dirilis pada 11 Agustus, dengan edisi khusus dari DVD berisi glowstick merah muda serta lulus untuk debut Generation Girls 'di Tokyo Ariake Colliseum pada 25 Agustus. Menurut Universal Music Japan, DVD telah mencapai kesuksesan besar bahkan sebelum pelepasan fisik, pra-order telah menjual out.In minggu pertama setelah rilis, DVD terjual 23.000 eksemplar, membuat no.4 di Oricon DVD mingguan peringkat dan tidak ada .3 pada peringkat musik DVD mingguan, membuat Girls 'Generation wanita pertama k-pop kelompok untuk membuat DVD Oricon Top-5 ranking.Amidst kegiatan mereka di Jepang, grup juga berpartisipasi dalam SMTown Hidup '10 World Tour bersama label mereka -teman pada 21 Agustus di Seoul Jamsil Olympic Stadium. Dan kemudian di Shanghai dan Los Angeles pada tanggal kemudian.

Pada tanggal 25 Agustus, kelompok mengadakan menampilkan pertama mereka di Tokyo Ariake Colliseum. Dengan 10.000 penggemar awal diundang, dilaporkan menjadi rencana paling besar-besaran bagi artis Korea memulai debutnya di Jepang. Namun, karena tingginya jumlah peserta yang diharapkan, manajemen kelompok mengumumkan bahwa menampilkan akan berlangsung tiga kali dalam hari yang sama lebih dari sekali untuk menampung 20.000 penggemar diperkirakan. Kelompok ini menyanyikan lagu Korea 5 dari mereka di masing-masing menampilkan, jumlah peserta lebih dari ketiga menunjukkan diperkirakan setidaknya 22.000. Pada menampilkan ini, video musik Jin Jepang juga mengungkapkan publik untuk pertama kalinya, penggoda yang telah dirilis beberapa hari sebelumnya pada 20 Agustus.

Debut Jepang single "Genie" memuncak di tempat # 5 pada hari yang sama peluncurannya di Oricon Charts dan kemudian naik ke posisi # 2 beberapa waktu kemudian, kelompok mendapatkan posisi # 4 di Oricon mingguan peringkat Kelompok juga memukul nomor # 1 spot di chart video musik Jepang iTunes 'dan kedua Rekochoku harian klip video yang bagan dan grafik film masuk peringkat sehari hari kemudian. Dengan pre-order sebesar 80.000, single 45.000 eksemplar dijual sebuah diperkirakan pada minggu pertama setelah rilis, memecahkan rekor untuk artis asing yang memulai debutnya di Jepang. Single ini juga menempatkan tinggi pada chart Billboard Jepang, peringkat # 4 di chart Hot komprehensif 100, # 5 pada Chart Penjualan Hot Single dan # 1 di chart Hot Top Airplay. Pada tanggal 20 Oktober 2010, kelompok ini merilis single kedua mereka di Jepang, "Gee".

Girls 'Generation juga telah sukses di Jepang dengan Jepang 2 mereka tunggal "Gee". Mereka mengambil 2nd place dan dinobatkan sebagai kelompok gadis pertama yang pernah ke luar negeri untuk mengklaim posisi ini. Pada 26 Oktober 2010 diumumkan bahwa Jepang 2 mereka tunggal "Wah" mencapai # 1 di Oricon Chart harian membuat mereka non-Jepang pertama kelompok gadis Asia untuk mencapai angka 1 pada daily chart.

Pada tanggal 27 Oktober 2010, label Girls 'Generation itu SM Entertainment merilis mini ketiga kelompok album berjudul Hoot. Single "Hoot" dirilis pada 25 Oktober di 10:00 KST melalui berbagai situs musik online. Sebelum comeback mereka, setelah hanya merilis "Hoot" pada 25 Oktober, diperlukan waktu kurang dari 7 menit untuk "Hoot" untuk mendominasi 7 besar chart musik Korea realtime, topping setiap satu dari mereka di # 1 termasuk Monkey3, Dosirak, Melon, Soridaba, Cyworld, Bugs dan Daum. SM Entertainment merilis MV Hoot pada tanggal 28 Oktober 2010 pada homepage SM dan saluran resmi mereka youtube. MV juga menampilkan anggota Super Junior Choi Siwon. Dalam kurang dari 24 jam "Hoot" MV hit lebih dari 1 juta penonton di Youtube. Mereka pertama memenangkan kinerja mereka di Music Bank pada 5 November 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar